Jumat, 29 Juli 2011

Jaekyung “Rainbow” dan Kyuhyun “SuJu” Naik Kendaraan Umum


KOTA Seoul lumpuh. Ibukota Korea Selatan ini dilanda hujan deras dan angin kencang sejak Selasa (26/7).

Akibatnya, terjadi banjir dan tanah longsor di beberapa wilayah. Hal ini berimbas pada industri hiburan. Sejumlah artis akhirnya memilih naik subway agar tidak terlambat datang ke lokasi syuting.
Hal ini dilakukan Jaekyung, personel Rainbow dan Kyuhyun dari Super Junior. Melalui akun Twitter, sejumlah masyarakat Korea menyatakan keterkejutannya melihat artis-artis ini naik subway dari stasiun berbeda.
Asrama Sunny Hill, band beranggotakan 4 orang terkena imbasnya. “Gedung memiliki 3 lantai. Air menggenang hingga lantai 2. Personel Sunny Hill sangat syok hingga membatalkan semua jadwalnya,” terang perwakilan Sunny Hill seperti dikutip situs AllKPop, Rabu (27/7).

Lokasi syuting serial “Warrior Baek Dong Soo”, “Gyebaek” dan “Heartstrings” pun terendam banjir. Syuting pun dibatalkan di menit terakhir, dan sedang mencari solusi agar serial ini bisa tetap tayang pada waktunya.
Hingga berita ini diturunkan, dicatat Korea Herald, telah ditemukan 35 korban tewas. "Angka itu mungkin akan bertambah, karena banyak laporan yang trus datang," kata seorang pejabat Dinas Penanganan Darurat Bencana Nasional dikutip Korea Herald.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2011. Korean Drama . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates